23 June 2010

Keajaiban Kata-kata

Keindahan kata-kata terdiri dari untaian harapan dan impian pembicaranya..
Kebijakan kata-kata terbentuk dari rajutan pengalaman dan motivasi saksi hidup penulisnya..
Kekuatan kata-kata tercipta dari pertalian antara pemikiran dan perasaan penciptanya..

Terlalu banyak kata-kata yang mempengaruhi kehidupan manusia. Selayaknya makhluk hidup kata-kata memiliki bermacam ekspresi. Kata-kata bernafas dengan intonasi dan pola pikir manusia, menjadi satu kesatuan dengan aliran darah ketika jaringan-jaringan kecil di sudut kepala manusia menghantarkannya ke permukaan gambar yang tak lagi abstrak.

Kata-kata telah banyak menarik perhatian, dari mulai kata-kata sederhana yang tak memiliki arti sampai dengan kata-kata bijak yang rumit untuk dimengerti. Beberapa kata-kata bahkan terkadang sangat mempengaruhi sudut pandang dan pola pikir kehidupan, walaupun tidak dalam waktu yang lama tetapi sudah dapat menembus dan membekas di dalam diri dan itu pasti.

Kata-kata yang belakangan ini banyak mempengaruhi saya pribadi berasal dari Pravstalk. Salah seorang teman memperkenalkan Pravs saat dimana saya dalam keadaan membutuhkan banyak dorongan dan penuh akan tuntutan kehidupan. Pada saat itu kata-kata bijak / quotes tertulis menjadi suplemen khusus yang wajib dikonsumsi pada tempat-tempat yang tidak memungkinkan. Tentunya tidak semua manusia membutuhkan suplemen khusus. Sebagian dari manusia jelas hanya membutuhkan Doa sebagai makanan utama untuk membakar kalori sehingga menghasilkan tenaga namun 3/4 dari sebagian manusia yang lain cendurung kurang bertenaga sehingga membutuhkan suplemen khusus, sementara 1/4 sisanya bisa dikategorikan manusia yang tidak perlu menghasilkan tenaga dan tidak perlu mengkonsumsi kedua hal tersebut.

Terus terang suplemen yang biasa saya konsumsi hampir sepanjang waktu tak lain dan tak bukan berasal dari Mamah, terkadang menjadi hal yang tidak memungkinkan saat Mamah tak ada di sekitar. Bagi saya kata-kata Mamah bisa disamakan dengan jamu kuat tradisional, terkesan kuno dan ketinggalan jaman tetapi menghasilkan tenaga lebih cepat dari vitamin yang banyak dijual dipasaran. Dalam beberapa hal kata-kata Mamah memang sepahit jamu dan sulit untuk dikonsumsi namun anehnya hasil yang dirasakan langsung terasa dengan efek samping yang lebih tahan lama. Sangat disesalkan Mamah tidak mungkin selalu ada ditempat-tempat yang tidak memungkinkan dan saya bukan lagi anak-anak yang harus selalu dikawal Mamah sehingga saya membutuhkan suplemen lain yang dapat diperoleh dimana saja seperti quotes dibawah ini, dan jika saya termasuk yang 3/4 dari sebagian manusia, bagaimana dengan anda sendiri?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...