20 April 2012

Siapa Aku?

Sudah lama tulisan ini bermain sendiri dengan bebas di dalam memori tak terbatas ciptaan Allah SWT yang kumiliki tapi entah kenapa selalu berakhir dengan judul draf, sampai pada saat seorang sahabat bicara atasnya dan membuat draf kembali terusik barulah kini aku bisa kembali menemaninya bermain.  
Pertanyaan tak terputus tentang Aku yang sebelumnya pernah ku-ajukan menimbulkan banyak tanda seru setelahnya yang entah bagaimana disampaikan dengan baik oleh catatan dalam jejaring sosial miliknya, dan mengapa draf bisa menjadi begitu terusik adalah karena namaku menjadi salah satu label/tag di dalamnya.
Karena situs jejaring sosial ter-blokir di sini maka akan kutulis ulang inti dari catatan-nya sebagai pembuka.


Catatan diatas ditemukannya pada sebuah majalah (Cita Cinta edisi No. 05/XIII yang terbit tanggal 29 Februari 2012) dan dirasa begitu  menggoda-nya untuk menambahkan beberapa kalimat yang secara tidak langsung justru menantang-ku untuk menuliskan komentar atas diri sendiri. Lucu mengingat bagaimana aku berfikir untuk berkomentar setelahnya. Siapa Aku?

"Aku adalah jiwa pemimpi, Aku bercerita lewat tulisan dengan cara yang tidak biasa, Aku suka tertawa lepas dan lalu menangis dalam diam, Aku memiliki beragam ekspresi, Aku berbagi kisah dengan para sahabat pilihan, Aku putri manja yang kuat dan tabah, Aku percaya kebahagian surga setelah kesedihan dunia, Aku yakin karma dan hukum sebab-akibat ada, Aku ingin menghabiskan hari-hari tua-ku dengan Pangeran baik, Aku Putri Pelangi."

Secara singkat itulah Aku. Bukan karena sebagian Aku yang lain sudah tertulis pada catatan diatas dan tambahan milik diri sahabat-ku yang tergoda, tapi memang karena masih banyak yang belum ku-telaah mengenai siapa Aku? karena terkadang aku merasa menjadi yang kedua paling mengenal-nya (setelah Allah SWT) namun terkadang aku merasa terbelah menjadi dua makhluk yang tinggal di sudut X-Y dan tidak pernah bertemu apalagi saling kenal hanya saja paling tidak draf sudah berganti nama kini, selanjutnya kita hanya akan saling mengenal lebih baik karena ini semua baru awalnya...

5 comments:

  1. Duuuuuuuuhhh...jadi terharu saya..found myself pretty inspired people..hehe..hope we can still sharing things like this.. :)

    ReplyDelete
  2. ya ya ya, dirimu akan selalu menjadi salah satu sumber inspirasi ku lah & semoga kita bisa terus saling berbagi ya :D

    ReplyDelete
  3. Salam kenal ya..
    Trims sdh gabung, terus menulis sobat!

    ReplyDelete
  4. Salam kenal juga ^^ terima kasih Top Blog & Bunda shofia atas kunjungannya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...